News

Apresiasi Keberhasilan Jokowi, Pengunjung Wisata Rela Tempelkan Stiker “Thanks You Mr. Jokowi, Mudik Jadi Lancar”

Jakarta – Stiker ucapan terima kasih Jokowi yang bertuliskan “Thank You Mr. Jokowi, Mudik Lancar” gentayangan di kawasan wisata di Jakarta baik Ancol, Ragunan maupun Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (17/6/2018).

Para pemilik mobil yang terparkir di lokasi wisata Ragunan, Fahri (31) mengaku rela menempelkan stiker tersebut di bagian belakang kendaraan pribadinya lantaran dia mengapresiasi atas kerja keras Jokowi dalam hal infrastruktur.

Terutama, hal utama perjalanan mudik lebaran tahun ini yang dinilai lebih lancar dan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Stiker ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap keberhasilan Pak Jokowi. Alhamdulillah kemacetan bisa teratasi, perjalanan pun menjadi hemat,” terangnya.

Lebih lanjut, Fahri mengatakan, keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia sangat dirasakan. Ini terbukti dengan dibangunnya sejumlah infrastruktur yang semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Dengan adanya gebrakan jalan tol tersebut, maka perjalanan mudik bisa menjadi lancar.

“Kami berharap, bisa kembali memimpin Indonesia. Karena programnya berhasil dan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, pengendara mobil lainnya, Fadli (40) mengatakan bahwa, perjalanan mudik kali ini sangat terasa perbedaannya dengan tahun lalu. Jika tahun lalu masih ada kepadatan bahkan kemacetan, untuk tahun ini sangat lancar.

“Adanya jalan tol ini sangat membantu para pemudik seperti kami. Perjalanan bisa semakin lancar, dan tidak banyak membuang waktu di jalan karena macet,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: