News

Dua Polisi Bantu Warga Sakit di Bojong Purwakarta

PURWAKARTA – Cepat tanggap itulah hal yang tempat untuk dua polisi anggota Polsek Bojong, Polres Purwakarta ini atas tindakannya membantu dengan mengantarkan warga yang sakit ke Puskesmas Wanayasa untuk mendapatkan perawatan medis, Selasa (09/01/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Aipda Ricky dan Briptu Koko bersama dengan Kades Bojong Timur Dedi Junaedi membawa langsung ke Puskesmas warga Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong yang mengalami sakit.

“Saat itu kita melaksanakan Patroli di pemukiman warga, justru ada yang memberikan informasi jika ada warga yang sakit,” kata Aipda Ricky.

Waktu mendapatkan informasi tersebut tanpa menunggu lama ia bersama rekannya Briptu Koko bergegas ke kediaman warga yang sakit tersebut.

Ketika melihat kondisi warga tersebut, kami langsung berinisiatif untuk membawa korban ke Puskesmas terdekat dikarenakan korban mengeluh sakit di bagian perut.

“Memberikan pertolongan kepada warga yg sakit merupakan tugas seorang Polisi sebagai bentuk pelayanan prima kepada Masyarakat”, ungkapnya.

Aipda Ricki berharap keberadaan anggota Polri khususnya di Purwakarta diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat dengan polisi yang menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini setelah dibawa ke Puskesmas kondisi warga yang mengalami sakit telah beragsur-angsur membaik,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: