News

Empat Warga Dapat Penghargaan dari Kapolres Purwakarta, Ini Alasannya

Tabrani,S.I.K.M.Si,memberikan penghargaan kepada ke empat orang warga,yakni, Ma’ruf, Mia Pratiwi, Iwan Gunawan dan Kurniawan,Senin,(18/12) di Hari Kesadaran Nasional,Senin,(18/12),di Lapangan Apel Polres Purwakarta.

 
Mereka semua adalah masyarakat yang memiliki keberanian untuk membantu tugas Kepolisian untuk mengungkap Kejahatan.
 
Ma’ruf sendiri adalah seorang kepala desa Cirangkong, ia diberikan penghargaan oleh Kapolres Purwakarta karena telah membantu pencairan di area hutan terhadap pelaku pembunuhan ayah kandung, hingga tersangka berhasil ditangkap oleh Pihak Sat Reskrim Polres Purwakarta.
 
Kemudian, Mia Pratiwi adalah seorang Mahasiswi yang berani melawan tersangka curas hingga akhirnya salah satu dari beberapa tersangka berhasil diamankan oleh petugas Polres Purwakarta.
 
Iwan Gunawan sendiri adalah Satpam PT SPV yang berhasil menangkap pelaku yang menurunkan setengah tanki Soda Caustic milik PT SPV di tempat yang tidak seharusnya.
 
Sedangkan Kurniawan adalah rekan seprofesi dari Iwan Gunawan yang berhasil menangkap pelaku tersangka pencurian kabel yang sudah dikupas, dengan disimpan di bagian perut pelaku.
 
Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Unit tiga Polres Purwakarta karena berhasil mendapatkan peringkat satu se Polda Jabar dalam pengungkapan kasus Korupsi di Kabupaten Purwakarta. Ada beberapa Personil Polres Purwakarta yang juga berprestasi dalam bekerja sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Purwakarta, dengannya para personil tersebut juga mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Purwakarta
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: