News

HUT Bhayangkara, Polres Enrekang Gelar Lomba Adzan Tingkat Pelajar

Enrekang – Polres Enrekang menggelar lomba Adzan tingkat pelajar dan tingkat umum se Kab. Enrekang di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang. Jumat (20/4/18)

Lomba Adzan Se kab. Enrekang ini mengikut sertakan masing-masing 2 Orang perwakilan baik tingkat Pelajar maupun tingkat Umum yang sudah mengikuti seleksi di masing-masing Polsek jajaran Polres Enrekang.

Giat tersebut bertemakan “dengan lomba Adzan tingkat pelajar dan umum se kab. Enrekang kita tingkatkan iman dan taqwa dalam rangka Hut bhayangkara dan guna mendukung pilkada damai”

Giat dibuka langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK dan di hadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajajaran serta Para peserta Lomba Adzan tingkat Pelajar dan tingkat umum.

Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa yang terpenting dari tujuan lomba adalah untuk memotivasi anak-anak serta para remaja agar semakin rajin beribadah.

“kesemua peserta yang tampil semuanya bagus dan memang yang terpilih dari setiap Polsek, namun didalam perlombaan pasti ada yang menjadi juara dan ada yg belum beruntung” tutur Kapolres Enrekang

Peserta yang mendapat juara di berikan uang santunan, Al-Quran serta Piagam yang di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: