News

Kapolres Enrekang Lakukan Silaturahmi Ke Kantor Lurah Juppandang dan Kediaman Kepala Lingkungan

Enrekang – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK silaturahmi ke kantor kelurahan Juppandang dan dikediaman kepala lingkungan Pudatte. Rabu (7/3/18)

Pada kesempatan tersebut disampaikan Kapolres bahwa kedatangannya ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga sinergitas sekaligus hubungan kekeluargaan antara Kapolres Enrekang sebagai warga masyarakat dengan pihak kepala lingkungan dan Lurah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang memberikan Himbauan kepada lurah Juppandang Bapak Dajharuddin dan kepala lingkungan Pudatte Bapak Abd. Hakim Jamma S, Ti agar selalu mengingatkan warganya untuk tetap menjaga keamanan, Agar warga tidak terpengaruh dan terprovokasi berita berita negatif menjelang Pilkada, Apabila ada permasalahan ditingkat kelurahan yg tidak bisa di selesaikan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian.

Kapolres menambahkan, Untuk Pemerintah Kelurahan Juppandang, agar menjaga kekompakan sinergitas dengan Babinkamtibmas dan Babinsa.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” Tutur AKBP Ibrahim Aji, S.Ik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: