News

Kapolres Purwakarta Nyaris Tiap Pagi Terjun Lapangan Atur Lalu Lintas

PURWAKARTA- Salah satu tindakan seorang pengayom masyarakat Purwakarta ini begitu layak kita jadikan tauladan. Betapa tidak, disaat sebagian kita masih asik bercengkrama dengan sanak family dirumah, Kapolres Purwakarta, AKBP. Dedy Tabrani sudah terjun ke Lapangan mengatur lalu lintas dan membantu para pelajar menyeberang jalan di Jl. Jendral Sudirman atau tepatnya didepan Gereja Stasi Santa Maria Yos Sudarso yanh ada di Kelurahan Nagritengah Kec. Purwakarta, Purwakarta pada Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 06.30 pagi.

 

Pemandangan tak biasa ini sama sekali bukan hal yang semata-mata hanya dilakukan oleh Kapolres pada waktu-waktu tertentu, salah seorang anggota yang enggan menyebutkan namanya mengataka, Nyaris setiap pagi Pimpinanya terjun kelapangan bersama anggotanya membantu menertibakan lalu lintas dan membantu para pelajar yang hendak menuntut ilmu untuk menyebrang jalan.

 

“Tak berselang lama setelah berjamaah sholat shubuh di masjid yang ada di Kapolres, beliau (Kapolres) segera bersiap bersama seluruh anggota menertibkan lalu lintas, dan seringkali pak Kapolres membantu siswa siswi yang hendak berangkat sekolah untuk menyebrangi jalan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta mengatakan hal tersebut merupakan satu hal yang wajib dilakukan pengayom masyarakat. “Setelah usai penertiban saya langsung melaksanakan pengecekan Personil di masing-masing Beat/pos yang sudah biasa ditentukan,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: