News

Kapolres Purwakarta Resmikan SSB Asad 313 Bhayangkara FC, Ini Pesan AKBP Dedy Tabrani

Purwakarta – Bhayangkara FC rupanya tak hanya mampu menorehkan gelar juara Liga 1 musim ini, namun juga cetakan sejarah di Museum Rekor Indonesia (MURI) lewat akademi sepakbola mereka. 

Akademi sepakbola BhayangkaranFC kini semakin digandrungi kalangan muda yang ingin mengasah kemampuan dibidang sepakbola. Giliran Purwakarta, melaunching Sekolah Sepak Bola (SSB) Asad 313 Bhayangkara FC yang secara simbolik diresmikan langsung Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani.

AKBP Dedy Tabrani langsung turun ke lapangan meresmikannya dengan melepaskan balon ke udara dan menendang bola ke tengah lapangan. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Patria Tama Polres Purwakarta dengan dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Purwakarta, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta serta Panitia dan tamu undangan.

Kapolres Purwakarta yang didapuk sebagai pembina pada sekolah sepak bola tersebut berharap dengan dibentuknya SSB ASAD 313 Bhayangkara FC ini akan bisa menampung dan menyalurkan bakat para putra putri Kabupaten Purwakarta yang memiliki kemampuan di bidang Sepak bola.

“Kami berharap nantinya dari Purwakarta ada yang bisa menjadi pemain Sepak Bola Profesional yang akan dapat mengharumkan nama Kabupaten Purwakarta,” ungkap AKBP Dedy.

Rangkaian kegiatan peresmian tersebut akhirnya ditutup dengan pertandingan persahabatan antara ASAD 313 Bhayangkara FC melawan team sepak Bola dari Polres Purwakarta

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: