News

Lomba Kicau Burung Meriahkan Kapolres Enrekang Cup 2018

Enrekang – Minggu Pagi Ribuan burung menyerbu Kantor Polres Enrekang, para burung tersebut merupakan milik dari Para Pecinta burung yang ada di Sulawesi selatan dan Sulawesi barat yang hadir mengikuti Lomba Kicau burung Kapolres Cup 2018. Minggu 29/7/18

Ribuan Pecinta Burung turut hadir memeriakan Contest Burung berkicau Kapolres Cup 2018 dari berbagai Provensi yang ada di sulawesi selatan dan sulawesi barat.

ada banyak jenis burung yang dilombakan. Beberapa jenis burung tersebut akan turun di 34 kelas yang dilombakan kali ini.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka Lomba Kicau burung, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.I mengatakan kegiatan ini merupakn rangkaian Hut Bhayangkara ke 72 yang merupakan Contest pertama yang diadakan di Kabupaten Enrekang yang diselenggarakan langsung Oleh Polres Enrekang.

Beliau menambahkan, Tidak menutup Kemungkinan lomba kicau burung seperti ini akan kami selenggerakan setiap tahunnya, karna dilihat dari banyaknya animo dari para peserta yang hadir mengikuti Lomba kicau burung kapolres Cup 2018

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: