News

Musibah Kecelakaan Istri & Ajudannya, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ucapan Turun Berduka Cita ke Keluarga Bupati Pidie

Purwakarta – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka hari ini datang dari salah satu pejabat Pidie yakni istri Bupati Kabupaten Pidie Propinsi Aceh Syarifah bin Ahmad (48) tutup usia, Jumat (8/12/2017).

Beliau meninggal bersama dua ajudan Bupati Aceh yakni Afdhal Daud (30) Ajudan Bupati dan Cut Rita Zahara (27) pendamping istri bupati akibat musibah kecelakaan kendaraan yang ditumpanginya yakni Toyota Inova dengan Truck Siba Surya di Jalan Tol Cipali Km 130 Indramayu Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi sore tadi sekira pukul 15.30 wib dan Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani membenarkan kabar duka cita tersebut. Menurut AKBP Dedy, dirinya bergegas turun ke lapangan langsung untuk menangani para korban dan mengevakuasinya ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

“3 korban meninggal dunia dan satu korban lainnya mengalami luka ringan,” ujar AKBP Dedy.

Dijelaskan dia, peristiwa itu bermula saat kendaraan Toyota Inova melaju dari arah Barat Cikopo menuju arah Timur Palimanan, diduga kondisi jalan licin akibat turun hujan, kendaraan dengan laju kencang sehingga tidak terkendali dan menabrak kendaraan truk Siba Surya yang sedang berhenti di bahu jalan (mogok).

Kapolres Purwakarta pun mengucapkan turut berduka cita telah berpulangnya Istri Bupati Pidie Syaripah binti Ahmad.

Saat ini jenazah masih berada di rumah sakit Tamrin Purwakarta dan akan dipulangkan besok pukul 05.00 WIB.

Dalam iringan rombongan tersebut juga ada Bupati Pidie yang menggunakan kendaraan lain. Bupati Pidie dan rombongan termasuk ibu Bupati berada di Pulau Jawa dalam rangka perjalanan ke Solo untuk penganugerahan Kota Peduli Hak Azasi Manusia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: