News

Pasca Pilgub Sumut, Kini Bertebaran Spanduk 2019 Tetap Jokowi di Medan

Medan – Geliat Pilkada Serentak 2018 telah rampung digelar, kini jelang Pemilu 2019 publik tanah air kembali dikagetkan dengan bertebaran spanduk dukungan untuk Jokowi tetap Presiden periode berikutnya.

 

Tak hanya muncul di Jawa Barat, spanduk yang menampilkan foto Jokowi dengan berbagai tulisan itu juga gentayangan di Medan, Sumut. Pasalnya, di Sumut resmi memiliki pemimpin baru yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ermas) yang resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilgub Sumatera Utara 2018.

 

Berikut tulisan-tulisan spanduk yang berhasil dihimpun redaksi diantaranya ‘Siapapun Kepala Daerahnya, #2019TetapJokowi Presiden Pilihan Rakyat Indonesia’,’Pilihan Realistis Rakyat Indonesia 2019-2024′, ‘Istiqomah Melanjutkan Pembangunan Indonesia #2019TetapJokowi’, dan ada juga tulisan dengan memakai bahasa Batak ‘Ise Pe Gubernurna 2019 Jokowi Do Presidenna’,  ‘Ise Pe Gubernur.. Molo Presiden 2019 Tong Do Jokowi’.

 

Alhasil, spanduk itu mencuri perhatian publik karena dipasang di tempat yang strategis. Tak sedikit sejumlah pengguna jalan berhenti dan memotret spanduk tersebut menggunakan telepon genggam.

 

Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Dari informasi yang diterima, spanduk serupa dipasang di sejumlah titik yang tersebar di Kota Medan, Sumut.

 

Sebelumnya, spanduk ‘Jalan Tol Jokowi’ juga pernah viral dan membanjiri sejumlah daerah saat musim mudik Lebaran 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: