News

Pemuda Pancasila Demak Ajak Masyarakat Damai, Sambut HUT RI ke-74 Untuk Jalin Persatuan

Jateng – Pemuda Pancasila melakukan perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74 di Kab. Demak. 

Dalam acara tersebut terdapat berbagai kegiatan diantaranya perlombaan tarik tambang, panjat pinang dan lainnya. 

Dari perlombaan itu, ada hal yang menjadi sorotan yakni adanya pohon pinang yang terdiri dari 3 pohon, yang di puncaknya terdapat tulisan 01 dan 02 serta bendera merah putih. 

Ketua Pemuda Pancasila Demak Akhadun membeberkan pesan yang tersirat dalam acara tersebut yakni sudah tidak ada lagi istilah cebong dan kampret sebutan pendukung capres di Pilpres 2019 tetapi sekarang semua pihak bersama-sama membangun bangsa Indonesia kedepan bertepatan dengan semangat kemerdekaan.

“Jangan ada lagi istilah cebong dan kampret, selanjutnya yang terpenting adalah menjaga persatuan agar Indonesia bisa semakin maju,” kata Akhadun, hari ini.

Akhadun menambahkan, bahwa tema yang di bawa Pemuda Pancasila dalam acara perayaan HUT RI adalah “Merajut Persatuan Indonesia”. Tidak lupa juga Akhadun mengucapkan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74 tahun.

“Mari merajut kembali persaudaraan dan kolaborasi untuk menjaga perdamaian Indonesia. Bersatunya masyarakat bisa mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: