News

Peringatan HUT ke-61, Pemuda Pancasila Solo Rayakan Lewat Gelaran Bakti Sosial

Surakarta – minggu, 01 November 2020 Dalam Rangka Memperingati Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila ke- 61 Tahun 2020, Majelis Pimpinan Arus Bawah Pemuda Pancasila Solo yang diketuai oleh Sdr. Hendras E.W melakukan serangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial.
Baksos tersebut bertujuan untuk membantu program pemerintah, dengan ikut peduli dalam penanggulan Covid-19 di Kota Solo.

Baksos penyemprotan disinfektan menyasar beberapa daerah dan titik, antara laun pasar, tempat ibadah gereja maupun masjid yang berada di Kota Surakarta.

Kegiatan ini banyak dibantu dari beberapa kelompok elemen masyarakat dan keterlibatan Relawan Solo Hebat (SOBAT), yang sangat antusias membantu.
Kegiatan Baksos dihadiri kurang lebih 75 orang anggota Pemuda Pancasila baik dari Koti, Srikandi, Brigmot maupun simpatisan PP.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19”, ucap Sdr. Hendras.
“Baksos ini untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang ada di Solo dan agar masyarakat agar tetap melakukan protokoler kesehatan serta selalu memakai masker setiap keluar rumah”, tutupnya.
……

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: