News

Wujudkan Pemilu Damai, Jaringan Nasional Jokowi-Ma’ruf Gaet Kelompok Cipayung Plus

Jakarta – Ketua Umum Jaringan Nasional Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin Nanang Qosim mengajak kelompok Cipayung plus untuk mengawal pemilu damai 2019 mendatang.

 

“Marilah kita sebagai pemuda, terus mengawal pemilu damai 2019, agar Indonesia menjadi Negara yang berkah dan membawa rahmah untuk rakyat Indonesia seutuhnya,” seru Nanang saat memimpin doa dalam konferensi pers elemen pemuda 212, di Buniz Matraman Jakarta Pusat, Kamis (20/09/2018).

 

Dirinya berharap, konferensi pers yang di selenggarakan oleh elemen pemuda 212, sebagai sebuah konsolidasi kesadaran dalam mengawal pemilu yang damai di 2019 mendatang dan merupakan satu langkah positif.

 

“Konferensi pers elemen pemuda 212 ini, adalah sebuah konsolidasi kesadaran dalam mengawal pemilu damai dan merupakan satu langkah positif yang lakukan oleh elemen pemuda 212, seperti kita ini,” sambungnya.

 

Ketua umum Jaringan Nasional Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin ini optimis, bahwa keterlibatan elemen pemuda, akan membawa dampak positif pada pemilu 2019 mendatang, terutama pemilu damai yang menjadi cita-cita bersama.

 

“Keterlibatan elemen pemuda, tentu akan membawa dampak positif pada pemilu 2019 mendatang, terutama pemilu damai yang menjadi cita-cita bersama, ini harus menjadi prioritas kita, untuk demokrasi Indonesia yang bermartabat,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: