News

Apresiasi Polri, Ketum Permikomnas : Penangkapan Muhammad Kece Sudah Tepat

Jakarta (25/8) – Jejak digital tidak bisa semerta-merta dihilangkan. Zaman sudah canggih dan media sosial sehari-hari di gunakan semua kalangan, tak terkecuali YouTube yang dianggap lebih dari tv. Baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan di khalayak ramai serang youtuber yang mengeluarkan statment yang tidak pantas, terlebih di jagat maya bisa di akses oleh siapapun.

Setelah mengundang banyak reaksi dari semua kalangan, Muhammad Kece akhirnya diamankan Polri karena mengganggu kenyamanan umum.

“Jangan sampai kasus seperti ini menjadi percontohan untuk yang lainnya jika dibiarkan. Untuk itu saya menegasken respon repat dari Polri ini patut di apresiasi” penuturan Khusniyati pada saat diwawancarai.

Ketua Umum PERMIKOMNAS menilai Langkah Polri sudah sangat tepat “Penangkapan Muhammad Kece sudah tepat, yang bersangkutan yang telah menciderai nilai-nilai luhur agama dan mengganggu kerukunan antar umat beragama. Penyakit masyarakat yang superti ini emang harus diberantas”

“Kejahatan di dunia maya menjadi sangat masif seiring dengan perkembangan teknologi. Hal hal yang memicu terjadinya gejolak di masyarakat harus ditangkal sedini mungkin. Hal ini dikarenakan keamanan, kenyamanan, serta ketertiban masyarakat harus dijamin” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top