News

Momen Pelantikan PW GPI Jakarta Raya, Irfandy : Bersinergi Dukung Pemerintah, Tetap Solid Tanpa Berkonflik

Jakarta – Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Raya sukses melakukan pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah Jakarta Raya periode 2021-2024.

Acara tersebut dibuka dengan khidmat dan tenang, dan dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat (PP GPI) Khoirul Amin yang digelar di Hotel Ibis Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/12/2021).

Irfandy Fesanlau selaku ketua pelaksana dalam Sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan Agenda pelantikan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Jakarta Raya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh rekan-rekan Panitia Pelaksana yang sudah berjibaku dan bersama sama meluangkan waktu, tenaga serta pikirannya dalam mensukseskan Pelantikan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Jakarta Raya.

Lanjutnya, pria yang akrab disapa Fandi tersebut juga berharap agar PW GPI Jakarta Raya kedepannya harus tetap solid, serta bergandengan tangan untuk kemajuan Gerakan Pemuda Islam terkhususnya di Wilayah Jakarta Raya. Ia juga berpesan agar tidak ada konflik internal yang membuat sesama kader menjadi tercerai berai. Di akhir sambutannya Fandi juga mengingatkan bahwa GPI adalah kita dan kita adalah GPI,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PW GPI Jakarta Raya M. Sifran Souwakil dalam sambutannya mengatakan bahwa “Sebagai ketua terpilih, saya berharap kepada seluruh kawan-kawan yang hari ini dilantik, mari kita melakukan perbaikan di Gerakan Pemuda Islam khususnya wilayah Jakarta Raya. Sesuai dengan visi yang saya bawa yaitu, menjadikan GPI sebagai lokomotif gerakan pemuda Islam,” tuturnya.

“Saya minta semangatnya, saya minta konsistensi perjuangannya untuk memberikan yg terbaik untuk gpi khususnya wilayah Jakarta raya, karena jakarta merupakan poros dan episentrum pergerakan, ” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini pula dilakukan diskusi dengan tema “Peran Gerakan Pemuda Islam dalam Menangkal Paham Radikalisme dan Intoleran di Kalangan Pemuda dan Pelajar.

GPI Jakarta Raya siap bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mendukung program pemerintah untuk kemajuan bangsa dan negara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top