banner 728x250
News  

Pesan ke Umat Islam Jangan Mudah Mengkafirkan Kelompok Lain, Ustadz H. Timu Rumpi : Tetap Jaga Persatuan

banner 468x60

Kuningan – Majelis Rasulullah semua masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berbagai issue yang memecah belah bangsa Indonesia.

“Kita bersyukur hidup di Indonesia, coba kalo hidup di Timur Tengah, saya sudah singgah hampir seluruh wilayah di Negara Timur Tengah, selalu terjadi konflik ujar Ustadz H. Timu Rumpi salah satu pengurus Majelis Rasulullah hari ini.

banner 325x300

Menurut Ustadz H. Timu Rumpi yang juga pengurus Majelis Jalsatul Itsain itu, dengan momentum dipenghujung tahun 2022, semua pihak agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan negara republik Indonesia. Ia pun menghimbau masyarakat agar tidak mudah mengkafirkan, membidahkan, mensyirikan kelompok lain yang merupakan cikal bakal perpecahan bangsa Indonesia.

“Umat Islam jangan mudah tidak mudah mengkafirkan, membidahkan, mensyirikan kelompok lain yang merupakan cikal bakal perpecahan bangsa Indonesia, semoga kita dapat menangkisnya issue menyesatkan dan provokatif. Mudah-mudahan kita berdoa kepada Allah SWT memberikan hidayah kepada bangsa Indonesia semoga bangsa Indonesia tetap bersatu dan menolak yang tidak di inginkan. Dan jangan lupa mari kita samina watona ulama wal umaro,” tegasnya.

Indonesia indah damai, nikmat mana lagai yang didustakan, Indonesia dibangun oleh para pendiri bangsa dan para pejuang kemerdekaan karena sadar bahwa masyarakatnya terdiri dari berbagai suku, agama, golongan, ras, dan budaya, semoga Allah senantiasa menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *