News

Pilkada Kaltara Usai, Ketua Adat Tidung : Saatnya Bahu-membahu Bukan Kubu-kubuan

KALTARA – Ketua Adat Tidung Kota Tarakan AP. M. Thamrin berharap tidak ada lagi kubu-kubuan setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kaltara selesai. 

Tokoh masyarakat Kota Tarakan itu menekankan bahwa sudah sewajarnya pasca Pilkada yang cukup melelahkan warga Provinsi Kaltara tidak terpecah dan bersatu kembali.

“Bagaimanapun ini sudah selesai tidak ada kubu-kubuan, semua warga di Provinsi Kaltara bahu membahu membangun untuk lebih baik,” kata Thamrin di Rumah Adat Tidung Jl. Aki Babu Kel. Karang Harapan Kec. Tarakan Barat Kota Tarakan, 7 Februari 2021.

Dia kembali mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah belah karena berbeda pilihan politik. Sebab, Pemilu telah usai mari dan ia mengajak bersama membangun Prov. Kaltara yang lebih baik.

Selain itu, pihaknya menghimbau kepada anggota maupun keluarga besar Tidung kota tarakan untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kepada masyarakat adat Tidung Kota Tarakan untuk tetap menjaga prokes untuk mencegah meluasanya wabah covid 19 di Kota Tarakan,” ucapnya.

Disela-sela kegiatan, Thamrin melakukan kegiatan pemberian bantuan bagi warga masyarakat tidung kota tarakan yang terdampak Covid 19 di Kota Tarakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top