banner 728x250
News  

Undian Umroh, Salah Satu Gebrakan di Program Koperasi Polres Ngawi

banner 468x60

NGAWI – Ada yang berbeda saat pelaksanaan apel pagi di Polres Ngawi pada Senin (7/11/2022).

Apel pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB dipimpin oleh Kabagren AKBP Drs I Wayan Murtika, yang diikuti oleh Wakapolres Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K dan para perwira utama juga Kapolsek serta anggota Polres juga perwakilan Polsek jajaran Polres Ngawi.

banner 325x300

Setelah dilaksanakan pengecekan jumlah anggota yang hadir dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pengamanan haul PSHW, dilaksanakan undian umroh bagi anggota.

Program Koperasi Polres Ngawi salah satunya adalah ‘Undian Umroh’ bagi satu personel. Tujuannya agar anggota bisa beribadah di tanah suci bagi yang beragama Islam. Untuk yang beragama selain Islam diberikan dalam bentuk uang tunai senilai paket umroh.

Program ini juga sebagai upaya Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K, M.H., untuk mensejahterakan dan kemudahan bagi anggota Polres Ngawi dalam beribadah.

“Sesuai petunjuk Kapolres Ngawi, bahwa program koperasi tentang undian umroh ini untuk kesejahteraan dan kemudahan anggota Polres dalam beribadah,” tutur Plt Kasi Humas Ipda Dian.

Di hadapan 250 perwakilan personel yang ikut apel pagi, nama yang keluar saat diundi adalah Aiptu I Nyoman Putra Adnyana anggota Polsek Sine Polres Ngawi. Sementara penerimaannya, diwakilkan kepada Kapolsek Sine AKP Slamet dikarenakan Aiptu I Nyoman sedang berdinas di Polsek Sine

Sekedar informasi bahwa jumlah anggota Polres Ngawi ada 856 orang, untuk anggota yang sudah mendapat undian umroh sebanyak 5 orang. Pengurus, pengawas dan karyawan koperasi ada 6 orang, jadi yang diundi ada 845 orang.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.